Spacer
Please Login or Register in Advance To Access This Forum. If you fail to login, Please Contact an administrator or moderator of this forum


Mohon untuk Login atau mendaftar Terlebih dahulu untuk Melihat Forum dan Sub-Forum secara Penuh, anda juga dapat Berkomentar, Membuat Post atau thread, berbincang satu sama lain, berbagi ataupun untuk kenalan.


-----------------------------------------------------------------
Hak Cipta dilindungi
Spacer

Free Indonesian Community
 
HomeHome  http://indonesihttp://indonesi  GalleryGallery  SearchSearch  RegisterRegister  Log in  
Forum juga dapat Diakses di http://spacer-online.co.cc
Link penting
http://spacer.forumid.net/t229-link-penting-spacer


Information
  • Banned Bagi member yang Tidak pernah Posting
  • Akan segera dirilis Chat Cbox
Statistic
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Latihan Posting Lounge
Thu May 01, 2014 1:35 pm by Admin

» Enak Tu !
Mon Feb 06, 2012 7:35 pm by axel

» Cheat Darah Ninja Saga
Sun Dec 11, 2011 5:22 pm by deddy

» Cheat Most Wanted Black EditioN
Tue Oct 18, 2011 5:33 pm by Admin

» Miyabi Aerobik
Sun Sep 25, 2011 10:49 am by Admin

» Malaysian Students
Fri Sep 23, 2011 2:44 am by sunglasses

» guru les biologi
Fri Sep 23, 2011 2:35 am by sunglasses

» Link Penting Spacer
Wed Aug 31, 2011 10:42 am by Admin

» Daftar Bug Spacer - Harap Lapor
Thu Aug 18, 2011 2:10 pm by Admin

Visitors
free counters
Leech Faforit Today
Frendzleech
ConDong
Hotcup
Likes
Likes Pages


Share | 
 

 Aku Korban Pleki

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
deddy
Co- Admin Spacer
avatar

Jumlah posting : 204
Join Date : 2011-03-30
Age : 21
Lokasi : Pemancungan

PostSubject: Aku Korban Pleki   Wed Jun 08, 2011 9:01 pm

Haloo pembaca [You must be registered and logged in to see this link.] namaku Diva, umurku masih 15 tahun, saat ini aku masih SMU. Aku ingin berbagi pengalamanku yang benar - benar nyata. Aku mulai saja ceritanya.

Pada waktu bulan mei kemarin ada liburan sekolah selama 2 minggu. Saat itu orang tuaku sedang ada acara pesta di luar kota yaitu perkawinan teman ayahku saat SMP. Bulan Juni aku ada test Ulangan Umum Cawu 3, sehingga aku tidak boleh ikut ke pesta.

Aku di rumah sendirian bersama *AnjinkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkZ* peliharaanku namanya pleki. Hari pertama aku di rumah sendirian perasaanku biasa-biasa saja.Pada hari ke 2, saat aku bangun tidur aku rasanya males banget di rumah(bete). Karena di rumah tidak ada seorangpun, setelah selesai mandi aku tidak mengenakan sehelai benang apapun karena aku merasa males untuk pake baju, apalagi di rumah sendirian. Nah, setelah mandi aku memberi makan anjingku, aku memanggilnya "pleki, pleki.." lalu dia datang menghampiriku soalnya dia tahu kalau dia akan aku beri makan, sambil menggonggong dia melihat makanan yang sedang aku buatkan.

Pada saat dia jongkok entah kenapa aku melihat batang kemaluannya yang besar berwarna merah menjulur keluar dari sarungnya. Tiba- tiba birahiku naik dan kutaruh makanannya di lantai, lalu aku masuk ke kamarku dan masturbasi sambil membayangkan seandainya aku berhubunganungan seks dengan pleki.

Pada saat aku sedang terbaring di ranjang sambil meremas payudaraku, pleki datang dan menggonggong meminta makan lagi, aku lalu mengambil mentega dan kembali berbaring di ranjangku lagi sambil mengoleskannya pada bibir vagina ku yang sudah basah. Lalu aku menyuruhnya menjilatnya, pleki pun datang dan menjilati mentega yang aku oleskan, sehingga aku klimaks.

Setelah dia selesai menjilat mentega yang bercampur cairan kewanitaanku, dia ingin keluar dari kamarku, tetapi aku cepat-cepat menutup pintu kamarku sehingga dia tidak bisa keluar. Lalu aku bergaya doggi style dan menarik pleki yang berbadan besar ke punggungku, aku menggesek - gesekan kemaluanku ke kemaluannya. Dia pun mengerti apa yang diinginkan majikannya, lalu dia mencoba menucukan batang kemaluannya ke vaginaku. Karena gagal masuk, lalu aku membantu memasukannya,

Setelah masuk ah..ah..ah. Rasa perih karena kemaluanya yang besar bercampur rasa geli membuatku nikmat, lalu setelah beberapa saat aku merasa ada cairan hangat yang menyembur dalam liang vaginaku. Akhirnya aku klimaks dan rasanya benar nikmat, tetapi saat klimaks kemaluan pleki masih tertanam dalam kemaluanku yang basah, karena kemaluannya yang membesar seperti kacang yang besar sehingga tidak dapat keluar. Aku dan pleki bergesek-gesekan pantat.

Setelah selesai aku mandi dan membersihkan tubuhku, sedangkan pleki menjilati kemaluannya yang basah karena cairanku. Saat iniaku masih sering melakukan hubungan seks dengan anjingku saat aku sendirian di rumah.
Back to top Go down
 
Aku Korban Pleki
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Spacer :: Buka-Bukaan 17+ :: Cerita-
Jump to: