Spacer
Please Login or Register in Advance To Access This Forum. If you fail to login, Please Contact an administrator or moderator of this forum


Mohon untuk Login atau mendaftar Terlebih dahulu untuk Melihat Forum dan Sub-Forum secara Penuh, anda juga dapat Berkomentar, Membuat Post atau thread, berbincang satu sama lain, berbagi ataupun untuk kenalan.


-----------------------------------------------------------------
Hak Cipta dilindungi
Spacer

Free Indonesian Community
 
HomeHome  http://indonesihttp://indonesi  GalleryGallery  SearchSearch  RegisterRegister  Log in  
Forum juga dapat Diakses di http://spacer-online.co.cc
Link penting
http://spacer.forumid.net/t229-link-penting-spacer


Information
  • Banned Bagi member yang Tidak pernah Posting
  • Akan segera dirilis Chat Cbox
Statistic
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Latihan Posting Lounge
Thu May 01, 2014 1:35 pm by Admin

» Enak Tu !
Mon Feb 06, 2012 7:35 pm by axel

» Cheat Darah Ninja Saga
Sun Dec 11, 2011 5:22 pm by deddy

» Cheat Most Wanted Black EditioN
Tue Oct 18, 2011 5:33 pm by Admin

» Miyabi Aerobik
Sun Sep 25, 2011 10:49 am by Admin

» Malaysian Students
Fri Sep 23, 2011 2:44 am by sunglasses

» guru les biologi
Fri Sep 23, 2011 2:35 am by sunglasses

» Link Penting Spacer
Wed Aug 31, 2011 10:42 am by Admin

» Daftar Bug Spacer - Harap Lapor
Thu Aug 18, 2011 2:10 pm by Admin

Visitors
free counters
Leech Faforit Today
Frendzleech
ConDong
Hotcup
Likes
Likes Pages


Share | 
 

 Keperawanan Ani

Go down 
AuthorMessage
deddy
Co- Admin Spacer
avatar

Jumlah posting : 204
Join Date : 2011-03-30
Age : 22
Lokasi : Pemancungan

PostSubject: Keperawanan Ani   Mon Jun 06, 2011 2:27 pm

Aku seorang mahasiswa berumur 21 tahun. Pada saat liburan semester aku pulang ke kampungku di Garut. Untuk mengatasi kejenuhan, aku jalan-jalan di kota tersebut. Dan masuk ke sebuah pusat belanja di kota kecil itu. Secara tak sengaja aku memandangi seorang gadis yang bisa dikatakan cantik. Wajahnya memancarkan kecantikan alami yang jarang ditemui pada seorang gadis kota.

Singkat cerita kami berkenalan. Namanya Ani, berumur 16 tahun. Duh, senang sekali aku bisa kenalan dengan gadis seperti dia. Bulan demi bulan telah berlalu, kamipun semakin akrab dan sering berhubungan lewat telepon. Singkat kata, kamipun sepakat untuk menjadi sepasang kekasih.

Pada liburan semester selanjutnya, kami berjanji bertemu di rumahnya. Rumahnya sih sederhana, maklum bapaknya hanya pedagang kecil, tapi bukan itu yang aku lihat. Malam itu kami berdua menonton layar tancap, hal yang sebenarnya cukup simple tapi yah namanya juga lagi kasmaran. Kami pulang jam sembilan malam atas keinginan Ani. Ternyata sampai di rumah pacarku, kami hanya menerima titipan kunci rumah. Keluarganya sedang pergi menegok teman ayah pacarku yang sedang sakit keras.

Malam itu dingin sekali, Ani permisi untuk ganti pakaian. Saat kulihat Ani dengan pakaiannya yang sederhana itu aku terpaku, betapa cantik dan anggunnya dia walaupun hanya memakai pakaian biasa. Aneh, ada seuatu yang aneh yang menjalar ke perasaanku.
"Lho, ada apa Kang?", tanya Ani.
"Ah, nggak ada apa-apa!", jawabku.
"Kok melihat Ani terus?", tanyanya lagi.
"Ngak kok!", jawabku.
"Kamu cantik, An".
"Ah Akang!", katanya lagi dengan tersipu.

Lama kami berpandangan, dan aku mulai mendekati dirinya. Aku pegang tangannya, lalu kuraba, betapa lembut tangannya. Kami saling berpegangan, meraba dan membelai. Perlahan kubuka pakaiannya satu persatu, kulihat ia dalam keadaan setengah telanjang. Kupandangi dadanya di balik BH putihnya, kupandangi seluruh tubuhnya, kulitnya yang sawo matang.
"Kang, bener Akang cinta ama saya?", tanyanya lagi.
"Bener, Akang cinta ama kamu!", jawabku sambil membuka BH dan Celana dalam warna putihnya.

Kini ia polos tanpa satu benangpun menutupi tubuhnya. Kubaringkan ia di tempat tidur, lalu kuciumi seluruh tubuhnya. Tubuh Ani bergetar hebat, menandakan bahwa dia baru pertama kali ini melakukan hubungan seks dengan lawan jenisnya.

Lalu kubuka selangkangannya dan kumasukkan penisku dengan extra hati-hati. Ani mengerang dengan pasrah, lalu kusuruh ia untuk menggigit bantal agar suaranya tidak kedengaran oleh tetangga. Kugerakkan penisku, maju mundur. Mata Ani merem melek keenakan. Nafasku mulai memburu, dan Ani mulai tidak bisa mengontrol dirinya, dia memegang bantal dengan eratnya, gerakanku semakin cepat, aku ingin sekali menembus pertahanannya yang rapat itu. Kupegangi payudaranya, kujilat, kukulum, dan kurasakan penisku mulai menegang dan, "Cret.., cret.., cret". Spermaku keluar dengan deras, Ani memelukku dengan erat dan kamipun terbaring kelelahan. Dalam hati aku bertekad untuk menikahi gadis itu, karena aku sangat mencintainya.
Back to top Go down
 
Keperawanan Ani
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Spacer :: Buka-Bukaan 17+ :: Cerita-
Jump to: