Spacer
Please Login or Register in Advance To Access This Forum. If you fail to login, Please Contact an administrator or moderator of this forum


Mohon untuk Login atau mendaftar Terlebih dahulu untuk Melihat Forum dan Sub-Forum secara Penuh, anda juga dapat Berkomentar, Membuat Post atau thread, berbincang satu sama lain, berbagi ataupun untuk kenalan.


-----------------------------------------------------------------
Hak Cipta dilindungi
Spacer

Free Indonesian Community
 
HomeHome  http://indonesihttp://indonesi  GalleryGallery  SearchSearch  RegisterRegister  Log in  
Forum juga dapat Diakses di http://spacer-online.co.cc
Link penting
http://spacer.forumid.net/t229-link-penting-spacer


Information
  • Banned Bagi member yang Tidak pernah Posting
  • Akan segera dirilis Chat Cbox
Statistic
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Latihan Posting Lounge
Thu May 01, 2014 1:35 pm by Admin

» Enak Tu !
Mon Feb 06, 2012 7:35 pm by axel

» Cheat Darah Ninja Saga
Sun Dec 11, 2011 5:22 pm by deddy

» Cheat Most Wanted Black EditioN
Tue Oct 18, 2011 5:33 pm by Admin

» Miyabi Aerobik
Sun Sep 25, 2011 10:49 am by Admin

» Malaysian Students
Fri Sep 23, 2011 2:44 am by sunglasses

» guru les biologi
Fri Sep 23, 2011 2:35 am by sunglasses

» Link Penting Spacer
Wed Aug 31, 2011 10:42 am by Admin

» Daftar Bug Spacer - Harap Lapor
Thu Aug 18, 2011 2:10 pm by Admin

Visitors
free counters
Leech Faforit Today
Frendzleech
ConDong
Hotcup
Likes
Likes Pages


Share | 
 

 Dokter Gigi Cabul

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
deddy
Co- Admin Spacer
avatar

Jumlah posting : 204
Join Date : 2011-03-30
Age : 21
Lokasi : Pemancungan

PostSubject: Dokter Gigi Cabul    Sun Jun 05, 2011 11:31 am

hari masih pagi, dokter gigi santoso sebenarnya belum siap terima pasien , namun saat ia tiba di tempat praktek seorang gadis cantik telah menunggunya.ia meminta dokter untuk memriksa giginya sepagi itu karena nanti siang dia ada ujian smester.


namanya amanda, ia mahasiswi smester awal di sebuah universitas ternama di bandung. tak dapat disangkal jika memang amanda mempunyai wajah cantik dan body yg menggiurkan. sehingga dokter pun mengizinkan amanda untuk masuk ke ruang praktek.

amanda kemudian segera duduk di bangku periksa sementara dokter santoso menyiapkan peralatan untuk memeriksa.
"kenapa nih , amanda..?"
"ini dok, gigi belakang saya sakit banget , mana mau ujian lagi.."
"ok , saya periksa dulu."
dokter sempat tertegun saat melihat amanda terbaring di bangku periksa, amanda yg saat itu memakai blouse putih dan rok hitam terlihat sangat memancing birahi, buah dadanya solah berontak ingin keluar tertahan oleh kancing blouse.

sambil memeriksa gigi amanda, selintas pikiran kotor muncul di otaknya. ia pun mengatakan bahwa ia akan menggunakan bius untuk mengobati gigi amanda, dan sesuai perkiraan amanda hanya mengangguk setuju.

dokter segera menyiapkan bius dan mengatur dosisnya sedemikian rupa, sehingga amanda tidak akan total pingsan. dosis ini hanya akan membuat amanda setengah sadar, dan juga membuat amanda tidak punya kontrol terhadap tubuhnya.
"tahan sebentar ya.." kemudian dokter menyuntikan obat bius itu pada amanda.dan beberapa menit kemudian amanda mulai tak sadarkan diri.

ternyata berhasil , meski mata amanda tidak tertutup ,tapi pandangannya kosong,menandakan ia stengah sadar. dokter mengguncangkan bahu amanda dan memanggil namanya, tak ada respon. ia sekali mengguncangkannnya , agak lebih keras, amanda tetap tak menjawab. dr santoso segera mengunci ruang prakteknya.
dan senyum nafsu menhias wajahnya melihat tubuh amanda yang tak berdaya.

dokter santoso mulai meraba paha mulus amanda, dari bawah ,keatas, terus menelusup masuk ke balik rok hitam amanda, meremas pantat amanda, dan memainkan vaginanya. amanda merintih pelan, namun masih tetap tak sadarkan diri.

dokter kemudian menurunkan tinggi bangku periksa tsb senhingga kini amanda nyaris terbaring lurus.
"amanda, saya buka bajunya ya..?"
amanda tak menjawab, tatapannya tetap kosong namun kepalanya mengangguk pelan.
segera dokter santoso membuka kancing blouse amanda satu persatu, memperlihatkan buah dada yg masih tertutup bra putih, dengan perlahan ia mengankat ke atas bra amanda, dan mulai meremas buah dadanya yg menonjol sempurna. amanda kembali merintih pelan.
"gimana amanda, enak..?"
amanda hanya mengangguk pelan tanpa sadar.

dokter santoso kemudian membuka celananya sendiri, meraih tangan kanan amanda dan menggengamkannya pada kont*lnya. imajinasinya melayang sangat tinggi, saat tangan halus amanda menyentuh kont*lnya. ia kemudian menggerakan tangan amanda ,seolah amanda sedang mengocok kont*lnya, membuat dokter menggeram tertahan.

"amanda, buka mulutnya ..yg lebar..."
begitu mulut amanda terbuka, dokter segera memasukan kont*l ke dalamnya. perasaan hangat dan nikmat menjalar ke seluruh tubuh dokter santoso.
"amanda coba sedot dong..."
namun amanda tak bereaksi. tentu saja , meski tak sadarkan diri namun bukan berarti ia bisa diperintah apapun. dokter santoso menyadari hal itu , hingga akhirnya ia yg bergerak maju mundur , sentuhan bibir manis amanda di kont*lnya membuat ia melayang sangat tinggi.

hingga beberapa menit akhirnya ia merasakan akan orgasme, ia menahan kont*lnay di mulut amanda , dan menyemburkan spermanya langsung ke tenggorokan amanda. hal ini ternyata membuat amanda terbatuk batuk , beruntung efek obat bius tsb masih bekerja.

dokter santoso segera memakai celananya kembali dan merapihkan pakaian amanda, sambil sempat meremas buah dada indah itu untuk terakhir kali, lalu duduk di balik mejanya seolah tak ada apa apa.

tak seberapa lama, amanda sadarkan diri, dan tersenyum pada dokter, ia tidak menyadari apa yg baru saja terjadi.
" gimana dok..?"
"kamu gimana perasaannya amanda...?'
"yaahh..lumayan sih ga sesakit tadi, tapi kok rasanya aneh ya..?" ia tidak tahu rasa aneh itu adalah sperma dokter santoso.
"ahh, ga apa apa...itu obat kok..banyak banyak minum aja ya..?"
"terima kasih dok.."
"sama sama"
sebelum pulang dokter santoso mengingatkan agar amanda melakukan kontrol rutin tiap seminggu sekali.
amanda yg tidak tahu apa yg dipikirkan dokter hanya meng iyakan saja.

sementara dalam pikiran dokter santoso, berbagai rencana untuk menikmati tubuh amanda lebih jauh mulai tersusun.
Back to top Go down
 
Dokter Gigi Cabul
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Gigi’s Flower Girl of the Month
» All about Mangrove Jack
» Jenis-Jenis udang laut aquarium

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Spacer :: Buka-Bukaan 17+ :: Cerita-
Jump to: